-->

Jumanji: The Next Level (2019)


Film Jumanji: The Next Level (2019) satukata.tk yang bergenre Action dan tayang perdana pada 13 Dec 2019 di cinemaxxi negara United States. Disutradarai oleh Jake Kasdan, naskah film Jumanji: The Next Level indoxxi ditulis oleh Jake Kasdan. Film yang berdurasi 123 min ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 7.0 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Hartbeat Productions ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga $125,000,000 dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Jumanji: The Next Level ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Jumanji: The Next Level



The gang is back but the game has changed. As they return to Jumanji to rescue one of their own, they discover that nothing is as they expect. The players will have to brave parts unknown and unexplored, from the arid deserts to the snowy mountains, in order to escape the world’s most dangerous game.


Gambar Poster Film Jumanji: The Next Level



jadwal film bioskop Jumanji: The Next Level satukata.tk

jadwal film bioskop Jumanji: The Next Level (2019) satukata.tk



Detail Film Jumanji: The Next Level


Pemeran Pemain Film Jumanji: The Next Level

  • Produser Ted Field, Dany Garcia

  • Sutradara Jake Kasdan, ,

  • Penulis Naskah Jake Kasdan, Jeff Pinkner, Scott Rosenberg,

  • Pemain





















    Dwayne Johnsonsebagai
    Dr. Smolder Bravestone
    Jack Blacksebagai
    Professor Sheldon ‘Shelly’ Oberon
    Kevin Hartsebagai
    Franklin ‘Mouse’ Finbar
    Karen Gillansebagai
    Ruby Roundhouse
    Nick Jonassebagai
    Jefferson ‘Seaplane’ McDonough
    Awkwafinasebagai
    Ming Fleetfoot
    Danny DeVitosebagai
    Edward ‘Eddie’ Gilpin

Trailer Film Jumanji: The Next Level



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Jumanji: The Next Level bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 13 Dec 2019, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Jumanji: The Next Level di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Jumanji: The Next Level atau unduh subtitel film Jumanji: The Next Level subs indo karna itu termasuk film bajakan Jumanji: The Next Level indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Jumanji: The Next Level telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/851/jumanji-the-next-level-2019
Advertisement

Related Post