-->

Mangga Muda (2020)


Film Mangga Muda (2020) satukata.tk yang bergenre Comedy dan tayang perdana pada 23 Jan 2020 di cinemaxxi negara Indonesia. Disutradarai oleh Girry Pratama, naskah film Mangga Muda indoxxi ditulis oleh Jujur Prananto. Film yang berdurasi min ini dibintangi oleh Tora Sudiro, Alexandra Gottardo, Ridwan Kamil, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Lingkar Film ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Mangga Muda ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Mangga Muda



Agil (Tora Sudiro), a taxi driver, and his wife Luli (Alexandra Gottardo), a salon employee. live in a mediocre state. They are bussy looking for income. It makes them difficult to get a baby. Then Agil makes a wish: if his wife is pregnant then he will fulfill all requests of his wife. His prayer is answered. Luli is pregnant. Instead of being happy, Agil actually is confused. One morning he finds a brochure of a red Yaris car under the pillow of his wife’s bed. He asks his wife if she really wants a red Yaris. Luli says yes. His efforts to fulfill the wishes of his wife failed continuously, and he falls into a failed robbery.


Gambar Poster Film Mangga Muda



jadwal film bioskop Mangga Muda satukata.tk

jadwal film bioskop Mangga Muda (2020) satukata.tk



Detail Film Mangga Muda


  • Genre Comedy, Drama,

  • Tanggal Rilis 23 Jan 2020

  • MPAA Comedy,

    Drama

  • Produksi Lingkar Film

  • Negara Indonesia

  • Lokasi Syuting Bandung, West Java, Indonesia

  • Durasi min

  • Official Site

  • IMDb Link Mangga Muda di IMDB

Pemeran Pemain Film Mangga Muda

  • Produser Whisnu Ardhaka, Yuliandre Darwis

  • Sutradara Girry Pratama, ,

  • Penulis Naskah Jujur Prananto, , ,

  • Pemain





















    Tora Sudirosebagai
    Agil
    Alexandra Gottardosebagai
    Luli
    Ridwan Kamilsebagai
    Manager Gemah Ripah
    Yuliandre Darwissebagai
    Bustomi
    Nafa Urbachsebagai
    Siska
    Niniek L. Karimsebagai
    Ibu Luli
    Gary M. Iskaksebagai
    Kamal

Trailer Film Mangga Muda



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Mangga Muda bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 23 Jan 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Mangga Muda di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Mangga Muda atau unduh subtitel film Mangga Muda subs indo karna itu termasuk film bajakan Mangga Muda indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Mangga Muda telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/811/mangga-muda-2020
Advertisement

Related Post