-->

Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020)


Film Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020) satukata.tk yang bergenre Drama dan tayang perdana pada 23 Jan 2020 di cinemaxxi negara Indonesia. Disutradarai oleh Rano Karno, naskah film Akhir Kisah Cinta Si Doel indoxxi ditulis oleh Rano Karno. Film yang berdurasi min ini dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Falcon Pictures ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Akhir Kisah Cinta Si Doel ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Akhir Kisah Cinta Si Doel



The return of Sarah (Cornelia Agatha) with Dul (Rey Bong) to Jakarta, welcomed happily by the Doel family (Rano Karno). But it also makes Zaenab (Maudy Koesnaedi), Sarah, and Doel confronted with decisive choice. Zaenab, who is positively pregnant and still traumatized by having lost her baby in the past, must now choose between staying by Doel’s side, or letting him go to reunite a family. Sarah must decide whether to get divorced with Doel, or reconcile for the sake of Dul, her child. And Doel must quickly decide whom he will choose.


Gambar Poster Film Akhir Kisah Cinta Si Doel



jadwal film bioskop Akhir Kisah Cinta Si Doel satukata.tk

jadwal film bioskop Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020) satukata.tk



Detail Film Akhir Kisah Cinta Si Doel


  • Genre Drama, ,

  • Tanggal Rilis 23 Jan 2020

  • MPAA Drama

  • Produksi Falcon Pictures

  • Negara Indonesia

  • Lokasi Syuting

  • Durasi min

  • Official Site

  • IMDb Link Akhir Kisah Cinta Si Doel di IMDB

Pemeran Pemain Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

  • Produser Frederica, Rano Karno

  • Sutradara Rano Karno, ,

  • Penulis Naskah Rano Karno, , ,

  • Pemain





















    Rano Karnosebagai
    Doel
    Maudy Koesnaedisebagai
    Zaenab
    Cornelia Agathasebagai
    Sarah
    Mandrasebagai
    Mandra
    Suti Karnosebagai
    Atun
    Rey Bongsebagai
    Dul
    Aminah Cendrakasihsebagai
    Maknyak

Trailer Film Akhir Kisah Cinta Si Doel



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Akhir Kisah Cinta Si Doel bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 23 Jan 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Akhir Kisah Cinta Si Doel atau unduh subtitel film Akhir Kisah Cinta Si Doel subs indo karna itu termasuk film bajakan Akhir Kisah Cinta Si Doel indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Akhir Kisah Cinta Si Doel telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/801/akhir-kisah-cinta-si-doel-2020
Advertisement

Related Post