-->

Jadwal dan Harga Tiket Film Peter Rabbit 2: The Runaway




Film Peter Rabbit 2: The Runaway (2020) satukata.tk yang bergenre Adventure dan tayang perdana pada 03 Apr 2020 di cinemaxxi negara Australia. Disutradarai oleh Will Gluck, naskah film Peter Rabbit 2: The Runaway indoxxi ditulis oleh Beatrix Potter. Film yang berdurasi 85 min ini dibintangi oleh Margot Robbie, Rose Byrne, Elizabeth Debicki, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 6.6 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh 20 Entertainment ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Peter Rabbit 2: The Runaway ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Peter Rabbit 2: The Runaway



The sequel to the 2018 film, ‘Peter Rabbit’. After the marriage of Bea and Thomas along with the release of the acclaimed novel based on the adventures of Peter and his friends, Peter is feeling like everyone only sees him as rebellious. So, when Bea and Thomas decide to go on a trip, Peter sees this as an opportunity to go on the run.


Gambar Poster Film Peter Rabbit 2: The Runaway



jadwal film bioskop Peter Rabbit 2: The Runaway satukata.tk

jadwal film bioskop Peter Rabbit 2: The Runaway (2020) satukata.tk



Detail Film Peter Rabbit 2: The Runaway


  • Genre Adventure, Comedy, Family

  • Tanggal Rilis 03 Apr 2020

  • MPAA PG

  • Produksi 20 Entertainment

  • Negara Australia

  • Lokasi Syuting Richmond, UK

  • Durasi 85 min

  • Official Site

  • IMDb Link Peter Rabbit 2: The Runaway di IMDB

Pemeran Pemain Film Peter Rabbit 2: The Runaway

  • Produser Doug Belgrad, Catherine Bishop

  • Sutradara Will Gluck, ,

  • Penulis Naskah Beatrix Potter, Will Gluck, Patrick Burleigh,

  • Pemain





















    Margot Robbiesebagai Flopsy Rabbit (voice)
    Rose Byrnesebagai Bea
    Elizabeth Debickisebagai Mopsy Rabbit (voice)
    Domhnall Gleesonsebagai Mr. Thomas McGregor
    Damon Herrimansebagai Tom Kitten (voice)
    James Cordensebagai Peter Rabbit (voice)
    David Oyelowosebagai Nigel Basil-Jones

Trailer Film Peter Rabbit 2: The Runaway



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Peter Rabbit 2: The Runaway bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 03 Apr 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Peter Rabbit 2: The Runaway di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Peter Rabbit 2: The Runaway atau unduh subtitel film Peter Rabbit 2: The Runaway subs indo karna itu termasuk film bajakan Peter Rabbit 2: The Runaway indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Peter Rabbit 2: The Runaway telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini




Selengkapnya Jadwal Film Peter Rabbit 2: The Runaway Bioskop di jadwal21.my.id
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post