-->

Jadwal dan Harga Tiket Film Baaghi 3




Film Baaghi 3 (2020) satukata.tk yang bergenre Action dan tayang perdana pada 06 Mar 2020 di cinemaxxi negara India. Disutradarai oleh Ahmed Khan, naskah film Baaghi 3 indoxxi ditulis oleh Sajid Nadiadwala. Film yang berdurasi 143 min ini dibintangi oleh Tiger Shroff, Shraddha Kapoor, Riteish Deshmukh, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 5.8 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh Fox Star Studios ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga INR550,000,000 dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Baaghi 3 ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Baaghi 3



Ronnie and Vikram are brothers who share an unbreakable bond. Their journey begins when a certain turn in events, leads Vikram to travel. On this trip, he gets kidnapped by people. Ronnie witnesses his brother getting beaten and kidnapped, Ronnie will do whatever it takes to destroy anyone and anything that stands in the way of Vikram’s safety. Ronnie goes on a rampage of destruction to see his brother safe, even if it means that he independently has to take on an entire country.


Gambar Poster Film Baaghi 3



jadwal film bioskop Baaghi 3 satukata.tk

jadwal film bioskop Baaghi 3 (2020) satukata.tk



Detail Film Baaghi 3


Pemeran Pemain Film Baaghi 3

  • Produser Bharat Bohra, Alek Conic

  • Sutradara Ahmed Khan, ,

  • Penulis Naskah Sajid Nadiadwala, Farhad Samji, Anand Shankar,

  • Pemain





















    Tiger Shroffsebagai Ronny
    Shraddha Kapoorsebagai
    Riteish Deshmukhsebagai
    Jameel Khourysebagai Abu Jalal Gaza
    Ankita Lokhandesebagai
    Vijay Varmasebagai
    Jaideep Ahlawatsebagai

Trailer Film Baaghi 3



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Baaghi 3 bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 06 Mar 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Baaghi 3 di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Baaghi 3 atau unduh subtitel film Baaghi 3 subs indo karna itu termasuk film bajakan Baaghi 3 indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Baaghi 3 telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini




Selengkapnya Jadwal Film Baaghi 3 Bioskop di jadwal21.my.id
Jadwal XXI
Advertisement

Related Post