-->

Habibie & Ainun 3 (2019)


Film Habibie & Ainun 3 (2019) satukata.tk yang bergenre Drama dan tayang perdana pada 19 Dec 2019 di cinemaxxi negara Indonesia. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, naskah film Habibie & Ainun 3 indoxxi ditulis oleh Ifan Ismail. Film yang berdurasi 121 min ini dibintangi oleh Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Reza Rahadian, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak 0 dari 10 . Film yang didistribusikan oleh MD Entertainment ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Habibie & Ainun 3 ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Habibie & Ainun 3



Ainun (Maudy Ayunda), as a teenager at her age, has a unique love story. When he was in Ainun High School, he was known as a smart figure who became an idol at his school and became the target of many male students, including Habibie. Their relationship starts with friendship. In Ainun college, a medical student, became a popular figure in the campus environment. Ahmad (Jefri Nichols), who came from a distinguished family, was a man who dared to express his love for Ainun. Then what made BJ Habibie become the last port of Ainun’s love journey. This story was inspired by the late Hasri Ainun Besari Habibie’s youth and BJ Habibie’s memories of his soul mate.


Gambar Poster Film Habibie & Ainun 3



jadwal film bioskop Habibie & Ainun 3 satukata.tk

jadwal film bioskop Habibie & Ainun 3 (2019) satukata.tk



Detail Film Habibie & Ainun 3


Pemeran Pemain Film Habibie & Ainun 3

  • Produser Pandu Adjisurya, Bagas Luhur Pribadi

  • Sutradara Hanung Bramantyo, ,

  • Penulis Naskah Ifan Ismail, Mario Kassar, David McElroy,

  • Pemain





















    Maudy Ayundasebagai
    Ainun
    Jefri Nicholsebagai
    Ahmad
    Reza Rahadiansebagai
    Habibie / Reza
    Lukman Sardisebagai
    Pak Besari
    Marcella Zaliantysebagai
    Ibu Besari
    Arswendi Nasutionsebagai
    Pak Husudo
    Jennifer Coppensebagai
    Dina

Trailer Film Habibie & Ainun 3



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Habibie & Ainun 3 bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 19 Dec 2019, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Habibie & Ainun 3 di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Habibie & Ainun 3 atau unduh subtitel film Habibie & Ainun 3 subs indo karna itu termasuk film bajakan Habibie & Ainun 3 indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Habibie & Ainun 3 telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/829/habibie-ainun-3-2019
Advertisement

Related Post