-->

Si Manis Jembatan Ancol (2019)


Film Si Manis Jembatan Ancol (2019) satukata.tk yang bergenre Horror dan tayang perdana pada 26 Dec 2019 di cinemaxxi negara Indonesia. Disutradarai oleh Anggy Umbara, naskah film Si Manis Jembatan Ancol indoxxi ditulis oleh Isman H.S.. Film yang berdurasi 116 min ini dibintangi oleh Indah Permatasari, Arifin Putra, Randy Pangalila, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak dari 10 . Film yang didistribusikan oleh MVP Pictures ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Si Manis Jembatan Ancol ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Si Manis Jembatan Ancol



Terrifying legends has spread out. The appearance of Maryam as the ghost has been seen for so many times, at the old bridge or in the other place. She spread terrors for revenge.


Gambar Poster Film Si Manis Jembatan Ancol



jadwal film bioskop Si Manis Jembatan Ancol satukata.tk

jadwal film bioskop Si Manis Jembatan Ancol (2019) satukata.tk



Detail Film Si Manis Jembatan Ancol


Pemeran Pemain Film Si Manis Jembatan Ancol

  • Produser Indah Destriana, Amrit Punjabi

  • Sutradara Anggy Umbara, Bounty Umbara,

  • Penulis Naskah Isman H.S., Anggy Umbara, Fajar Umbara,

  • Pemain





















    Indah Permatasarisebagai
    Maryam
    Arifin Putrasebagai
    Roy
    Randy Pangalilasebagai
    Yudha
    Ozy Syahputrasebagai
    Bang Ozi
    Ananta Risposebagai
    Pak RT
    Arief Didusebagai
    Bang Kotan
    Ruth Permatasarisebagai
    Mbak Sri

Trailer Film Si Manis Jembatan Ancol



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Si Manis Jembatan Ancol bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 26 Dec 2019, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Si Manis Jembatan Ancol di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Si Manis Jembatan Ancol atau unduh subtitel film Si Manis Jembatan Ancol subs indo karna itu termasuk film bajakan Si Manis Jembatan Ancol indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Si Manis Jembatan Ancol telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/831/si-manis-jembatan-ancol-2019
Advertisement

Related Post