-->

Mangkujiwo (2020)


Film Mangkujiwo (2020) satukata.tk yang bergenre Horror dan tayang perdana pada 30 Jan 2020 di cinemaxxi negara Indonesia. Disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis, naskah film Mangkujiwo indoxxi ditulis oleh Erwanto Alphadullah. Film yang berdurasi min ini dibintangi oleh Sujiwo Tejo, Yasamin Jasem, Asmara Abigail, dan masih banyak lagi.



Situs IMDb memberikan skor sebanyak dari 10 . Film yang didistribusikan oleh MVP Pictures ini menurut laman IMDb diperkirakan menghabiskan dana hingga dalam proses penggarapannya. .



Terus kapan jadwal Film Mangkujiwo ditayangkan di bioskop xxi, cgv, cineplex, flix, ato cinemaxx?? OK berikut info jadwal film bioskop coming soon bulan besok hari ini di web satukata.tk, sinopsis dan trailer selengkapnya dibawah… yuk guys kita simak infonya….


Sinopsis Film Mangkujiwo



After being ousted by Tjokro Kusumo (Roy Marten) with various kinds of slander before the King, Brotoseno (Sujiwo Tejo) intends to take revenge through the baby conceived by Kanthi (Asmara Abigail). Kanti is a village girl who is impregnated by Tjokro Kusumo, and then put in stocks because she is slandered as a woman with a demon child. Kanthi becomes a tool for the two warring leaders. She is secretly assisted by Sadi (Septian Dwi Cahyo), Brotoseno’s servant who could not stand the actions and plans of his master. The Kanti’s baby was saved and named Uma (Yasamin Jasem).


Gambar Poster Film Mangkujiwo



jadwal film bioskop Mangkujiwo satukata.tk

jadwal film bioskop Mangkujiwo (2020) satukata.tk



Detail Film Mangkujiwo


Pemeran Pemain Film Mangkujiwo

  • Produser Amrit Punjabi, Raam Punjabi

  • Sutradara Azhar Kinoi Lubis, ,

  • Penulis Naskah Erwanto Alphadullah, Dirmawan Hatta, ,

  • Pemain





















    Sujiwo Tejosebagai
    Brotoseno
    Yasamin Jasemsebagai
    Uma
    Asmara Abigailsebagai
    Kanti
    Roy Martensebagai
    Tjokro Kusumo
    Karina Suwandhisebagai
    Karmila
    Djenar Maesa Ayusebagai
    Nyi Kenanga
    Samuel Rizalsebagai
    Pulung

Trailer Film Mangkujiwo



OK sahabat satukata.tk , Itulah sekedar info dari jadwal film Mangkujiwo bioskop yang akan di tayangkan bioskop pada tanggal 30 Jan 2020, buat kalian penggemar film di Jadwal Bioskop 21 .



Jangan Lupa nantikan Film Mangkujiwo di Bioskop Keren atau pun Cinema XX1 / CGV / Cineplex kota dan layarkaca lk dunia21 terdekat anda. Tapi Inget ya satukata.tk jangan coba Download Film Mangkujiwo atau unduh subtitel film Mangkujiwo subs indo karna itu termasuk film bajakan Mangkujiwo indoxxi – lk21. jadwal film bioskop Mangkujiwo telah di kutip dari beberapa sumber ataupun referensi yang telah ada seperti Google.com , IMDB.com , 21Cineplex.com, CGV.id, filmindonesia.or.id , dan Youtube.com. tunggu selanjutnya info sinopsis film yang terbaru satukata.tk …. jadwal film bioskop 21 yang akan sedang tayang hari ini



Selengkapnya https://satukata.tk/825/mangkujiwo-2020
Advertisement

Related Post